Cara Live Streaming Sepak Bola dengan Aplikasi FEFA TV Terbaru

Cara Live Streaming Sepak Bola dengan Aplikasi FEFA TV Terbaru

Ferisp.com - Berbicara mengenai live streaming sepak bola, kegiatan ini sebenarnya hanya boleh dilakukan dengan menggunakan situs atau aplikasi resmi yang telah bekerjasama dengan pihak penyelenggara pertandingan. Sekedar informasi, Mola TV menjadi situs dan aplikasi resmi untuk penayangan sepak bola di Indonesia.

Melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, situs-situs dan aplikasi yang menyiarkan pertandingan sepak bola secara ilegal akan langsung diblokir.

Salah satu aplikasi yang terkena dampak tersebut adalah, Burma TV atau yang sekarang bernama FEFA TV. Aplikasi ini sebelumnya bisa dengan mudah diakses tanpa adanya masalah yang terjadi.

Pengguna FEFA TV sepertinya harus mulai bersabar dengan kebijakan pemerintah dalam memblokir aplikasi live streaming ini. Namun, dalam status yang terblokir, Anda masih tetap bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman dan lancar.

Agar bisa diakses, kita membutuhkan aplikasi pihak ke tiga yang bernama VPN. Apapun nama dari VPN yang digunakan, kita hanya perlu untuk mengubah IP Indonesia menjadi IP luar negeri.

Daripada panjang lebar, mending langsung saja ke tutorialnya.

Cara Live Streaming Sepak Bola dengan Aplikasi FEFA TV Terbaru

  • Buka aplikasi VPN
  • Ubah alamat IP menjadi IP luar negeri
  • Buka aplikasi FEFA TV
  • Jika belum log in, silahkan pilih LOGIN atau SKIP
  • Cari pertandingan sepak bola yang Anda ingin saksikan
  • Saat pertandingan sedang berlangsung, tutup aplikasi VPN tanpa harus keluar dari aplikasi FEFA TV
  • Selesai.

Penutup

Cara di atas dapat berubah sewaktu-waktu dengan adanya peraturan pemerintah yang terbaru. Bagi Anda yang ingin melakukan live streaming di penyedia jasa pertandingan resmi, silahkan membuka aplikasi atau situs Mola TV.

Sebelum menyaksikan pertandingan sepak bola di Mola TV, Anda biasanya diharuskan untuk berlangganan terlebih dahulu atau membeli paket siaran yang ingin Anda saksikan. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca panduan kebijakan Mola TV.