Cara Menggunakan Live Chat Lazada untuk Konsultasi Pesanan

Cara Menggunakan Live Chat Lazada untuk Konsultasi Pesanan

Ferisp.com - Ada masalah dengan pesanan di Lazada? Telepon CS tapi belum diangkat? Email ribet? Pada kondisi demikian, Anda berusaha untuk berkonsultasi dengan pihak Lazada terkait masalah pesanan yang terjadi. Sekarang ini, terdapat fitur layanan lain untuk berkonsultasi tanpa harus menghubungi CS via telepon. Layanan tersebut bernama Lazada Live Chat.

Sebagai salah satu marketplace terbesar di dunia, Lazada memang seharusnya memberikan pelayanan konsultasi 24 jam kepada semua pelanggan dan penjual.

Dengan fitur live chat tersebut, pihak Lazada bisa memberikan solusi terhadap masalah yang terjadi jika layanan CS sedang sibuk. Adapun yang biasa dikeluhkan oleh pelanggan seperti masalah kondisi barang dan lama pengiriman. Sedangkan bagi penjual, masalah yang sering ditanyakan yaitu terkait pembayaran.

Tak perlu diragukan lagi, layanan CS masih menjadi layanan konsultasi yang paling baik saat ini. Tapi dengan semua kesibukan mereka, tidak semua orang bisa menggunakan layanan ini. Jika memang seperti itu, mulailah untuk beralih ke layanan live chat.

Disamping mudah dan simpel, layanan ini juga tidak memerlukan biaya alias gratis. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layanan ini kapanpun dan dimanapun.

Cara Menggunakan Live Chat Lazada untuk Konsultasi Pesanan

  • Masuk ke situs LAZADA
  • Pilih tulisan ADA PERTANYAAN? HUBUNGI KAMI DI LIVE CHAT (24 JAM) yang ditandai warna jingga:

  • Cara Menggunakan Live Chat Lazada untuk Konsultasi Pesanan

  • Jika Anda belum memasukkan akun Lazada, silahkan login terlebih dahulu dengan memilih LOG IN
  • Pilih barang yang bermasalah (semua barang pesanan akan otomatis muncul di kotak percakapan)
  • Silahkan pilih KETIK PESAN ANDA untuk mengetik
  • Anda juga bisa melampirkan file dengan memilih ikon gambar dan ikon penjepit yang ada di bawah kolom pengetikan
  • Jika selesai, pilih KIRIM atau SEND
  • Selesai.

Biasanya, CS akan meminta nomor resi barang pesanan untuk mengetahui jenis produk yang bermasalah. Tapi di Lazada, Anda hanya perlu memilih gambar pesanan yang bermasalah.

Penutup

Dengan semua kemudahan yang diberikan untuk kenyamanan bertransaksi, Anda bisa menggunakan layanan Lazada Live Chat apabila memang terjadi kendala pada saat proses pengiriman pesanan.

Pada saat berkonsultasi, jangan sampai menggunakan kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan agar konsultasi juga berjalan dengan lancar.