Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video

Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video, Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Yuk dibaca sampai habis!
Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video

Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku - Aplikasi saingan Tik Tok yaitu Snack Video tampaknya benar-benar serius dalam melakukan promosi. Hal tersebut bisa dilihat dari melonjaknya jumlah pengguna dari waktu ke waktu.

Seperti yang kita tahu, Snack Video sedang mengadakan event yang sangat memanjakan penggunanya dengan memberikan komisi uang yang diatur berdasarkan kriteria dan persyaratan. Persyaratan apa saja itu?

Di aplikasi ini, ada tiga jenis persyaratan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan komisi uang. Sebut saja seperti menyelesaikan misi, menonton video, dan yang terakhir mengundang orang lain dengan menggunakan kode referral.

Apa itu Kode Referral?

Referral adalah kode undangan khusus yang disediakan oleh pengembang aplikasi untuk mengidentifikasi sumber referensi. Nah saat kode tersebut dimasukkan oleh pengguna yang baru mendaftar, maka s pemilik kode akan mendapatkan semacam reward atau komisi.

Tak tanggung-tanggung, komisi yang diberikan untuk satu referensi bisa dikatakan sangat besar. Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa banyak pengguna yang menyebarkan kode referral mereka di berbagai media sosial.

Namun akhir-akhir ini, terjadi permasalahan yang menyebabkan kode referral tidak bisa digunakan oleh calon pengguna baru. Umumnya, akan muncul notifikasi Pengikatan Gagal, Kode Undangan Tidak Berlaku yang mengartikan bahwa kode tidak dapat digunakan sebagai referensi.

Penyebab Kode Referral Tidak Dapat Digunakan

Ada beberapa pertimbangan yang dilakukan oleh pengembang aplikasi dalam menjalankan event mereka. Sebut saja seperti mengawasi setiap kode agar tidak disalahgunakan dan mencegah menipulasi.

Kebanyakan pengguna memang melakukan trik-trik khusus untuk mendapatkan penghasilan lebih dari aplikasi ini. Contohnya saja mendaftar akun lain dengan menggunakan kode referralnya sendiri. Hal tersebut tentu sudah masuk ke dalam kategori manipulasi data untuk menguntungkan satu pihak.

Untuk mengatasi masalah itu, pengembang melakukan konfiguasi ID akun dengan IP perangkat yang digunakan. Jika memang ada indikasi multi akun di dalam satu perangkat, maka kode referral akan dihanguskan.

Namun bukan itu saja, kode referral juga akan dianggap hangus apabila akun baru yang digunakan telah berusia tujuh hari. Di atas tujuh hari, akun sudah dianggap sebagai pengguna lama dan tidak berhak memasukkan kode referensi.

Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video

1. Reset Ulang Perangkat

Cara satu ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Snack Video secara ganda di satu perangkat. Namun, Anda harus melakukan reset ulang smartphone untuk mendapatkan ID perangkat yang baru.

2. Menggunakan Perangkat Lain

Cara inilah yang sebenarnya menjadi rekomendasi, karena Anda tidak perlu mengorbankan data smartphone untuk dihapus. Anda hanya perlu meminjam Android atau iOS orang lain yang sebelumnya tidak pernah mengintal Snack Video.

Penutup

Bisa dikatakan, aplikasi Snack Video memang sangat rekomendasi untuk digunakan. Selain untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas, Anda juga akan mendapatkan video-video yang menarik untuk ditonton.

Oh iya, jika Anda menggunakan Android Meizu M6, silahkan membuka link berikut untuk proses rest ulang.

Cukup sekian artikel tentang Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video ini, Terima kasih.