Kapan Clubhouse Hadir di Android? Ini Faktanya!

Kapan Clubhouse Hadir di Android? Ini Faktanya!, Terlepas dari kepopulerannya di berbagai negara, Clubhouse tetap saja belum tersedia di Android.
Kapan Clubhouse Hadir di Android? Ini Faktanya!

Fakta Terbaru Tentang Aplikasi Clubhouse - Terlepas dari kepopulerannya di berbagai negara seperti Jepang dan Turki, Clubhouse tetap saja belum tersedia di perangkat Android. Hal tersebut tentu membuat kebanyakan netizen merasa heran dikarenakan Android adalah ponsel pintar yang paling banyak digunakan saat ini.

Meskipun belum ada tanggapan resmi dari tim, namun ternyata sudah banyak fakta-fakta yang mengungkapkan bahwa aplikasi ini akan segera dirilis di perangkat Android.

Kembali pada bulan januari lalu, pengembang telah melakukan pembaruan aplikasi dengan menambahkan berbagai macam fitur menarik serta memperbaiki beberapa masalah yang sering terjadi.

Karena ketersediaan aplikasi yang hanya bisa dinikmati di perangkat iOS, tentu hal ini menjadi permasalahan tersendiri bagi pengguna Android, atau bahkan pengguna kecuali iOS.

Dengan semua permintaan oleh pengguna smartphone tersebut, bisa saja aplikasi ini sedang dalam proses pengembangan untuk perangkat Android. Namun ini hanyalah perspektif pribadi yang belum tentu kebenarannya.

Fakta Terbaru Clubhouse di Android

Beberapa waktu lalu, Bill Gates pernah menjalani wawancara di markas Clubhouse untuk saling berdiskusi. Awalnya, perhatian langsung tertuju akibat salah satu pertanyaan yang menanyakan masalah "Android vs iPhone".

Tak butuh waktu lama, Bill Gates kemudian langsung menjawab pertanyaan tersebut dan memberikan konfirmasi mengapa ia lebih menyukai Android dibandingkan dengan iPhone.

Masih di tempat yang sama, Paul Davison yang juga merupakan salah satu pendiri Clubhouse menjelaskan bahwa tim sedang berusaha keras untuk melakukan update aplikasi di semua platform. Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa Android adalah salah satu sistem operasi teratas di dunia yang sangat sayang apabila tidak dimanfaatkan.

Dari pernyataan tersebut, tentu pengguna Android bisa lebih bahagia dengan kemungkinan ketersediaannya di masa depan. Namun tetap saja, tidak ada waktu yang disebutkan kapan Clubhouse akan disediakan di Android.

Penutup

Jika memang benar akan dilakukan perilisan, aplikasi ini tentu sangat rekomendasi untuk digunakan. Seperti yang kita tahu, Clubhouse hanya bisa dinikmati apabila mendapatkan undangan dari pengguna lain.

Dengan hal tersebut, maka integritas pengguna bisa dikatakan lebih baik dibandingkan dengan aplikasi lainnya yang semua orang bisa menggunakan.

Cukup sekian artikel tentang Kapan Clubhouse Hadir di Android? ini, Terima kasih.