Review Template iMagz by Jago Desain

Review Template iMagz by Jago Desain

iMagz with Landing Page by Jago Desain - Jago Desain sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah salah satu website developer handal di tanah air. Setelah sukses meraih keuntungan besar dari dua template sebelumya (Fletro Pro dan Median UI), mereka kembali menyediakan produk baru yang bernama iMagz Blogger Template.

Jika template sebelumnya lebih dikhususkan untuk website pribadi atau berita, maka template kali ini lebih terkhusus untuk para pebisnis online.

Bukan tanpa alasan tentunya, iMagz telah disertai landing page sebagai ciri khas utama pada halaman beranda. Fitur tersebut memang sedang populer untuk digunakan dalam hal keperluan promosi produk atau jasa.

Rekomendasi: Download Template JetTheme: Gratis dan Berkualitas

Review Template iMagz by Jago Desain

1. Tampilan Sekilas

Template ini merupakan gabungan dari dua template sebelumnya dengan penambahan inovasi baru berupa landing page. Pada halaman beranda postingan, tampilan terlihat sangat mirip dengan Median UI dengan adaptasi footer dari Fletro Pro.

Nah selain halaman postingan dan landing page, disediakan pula halaman Portofolio untuk menampilkan daftar produk, jasa, dan keahlian yang telah menjadi kualifikasi penulis.

Selain itu, ada juga halaman Full read. Halaman ini merupakan fitur baru yang diadaptasi langsung dari Medium untuk menampilkan halaman secara penuh.

Jika template landing page umumnya hanya memprioritaskan tampilan beranda, maka tidak dengan template ini. Menurut Muhammad Maki yang merupakan desainer, tampilan antarmuka di berbagai halaman dibuat berbeda-beda.

Dari sini, kita bisa melihat bahwa iMagz memang dirancang khusus untuk website yang memiliki banyak fitur dan layanan.

2. Fitur dan Kelebihan

  1. Responsive
  2. SEO friendly
  3. Fast load
  4. UI and UX design
  5. Custom Page (Landing page, Blog post, Portofolio, Full read)
  6. 10+ landing page layout
  7. Dark mode
  8. In feed ads slot
  9. Matched content ads slot
  10. Tabs post
  11. Split post
  12. Note post
  13. Alert post
  14. Syntax highlighter
  15. Easy to customize.

Jika sesuai rencana, template ini dikabarkan juga akan dioptimasi untuk CMS WordPress self host.

3. Harga

Jago Desain terkenal selalu memikirkan kantong blogger-blogger menengah ke bawah dengan menentapkan harga di bawah rata-rata. Ya, sama seperti dua template sebelumnya, iMagz dibanderol dengan harga Rp. 150.000.

Untuk template yang kaya akan fitur dan kelebihan, template ini bukannya sangat murah? Bayangkan jika template ini dijual di tempat lain, sudah pasti harganya akan sangat tinggi.

Mungkin ada yang bertanya, layanan apa saja yang bisa didapatkan untuk setiap pembelian?

  1. Template iMagz + Landing page
  2. Template iMagz standar (tanpa landing page)
  3. Update pembaruan selamanya
  4. Layanan bantuan dari desainer selama 1 bulan.

4. Demo

Penutup

Perkembangan zaman tanpa disadari berlangsung sangat cepat jika melihat eksistensi blog, situs, dan website sekarang ini. Ya, sudah sangat banyak yang menjadikan media informasi tersebut sebagai tempat pemasaran produk dan jasa.

Nah khusus untuk bisnis, landing page tentu menjadi solusi terbaik untuk digunakan. Selain karena lebih menarik, tampilan halaman juga terlihat lebih profesional.

Nah bagi kamu yang berkeinginan menggunakan template ini, silahkan melakukan pembelian langsung di penjual resminya.

Rekomendasi: Download Template Fiksioner v3: Template Gratis Rasa Premium

Cukup sekian artikel tentang Review Template iMagz by Jago Desain ini, Terima kasih

Posting Komentar