Biodata EVOS Funi a.k.a Fanny Cynthia Lengkap

Biodata EVOS Funi a.k.a Fanny Cynthia Lengkap
Sumber: Instagram / evos.funi

Biodata EVOS Funi a.k.a Fanny Cynthia - Untuk seorang pemain Mobile Legends, EVOS Funi tentu tidak asing lagi di telinga. Salah satu penggawa EVOS Ladies tersebut terkenal karena parasnya dan cara bermainnya yang cantik.

Bukan hanya itu, dara kelahiran Surabaya ini juga aktif sebagai content creator di YouTube, Instagram, dan Nimo TV. Dengan begitu, tak heran jika dirinya memiliki penggemar yang cukup banyak.

Nah, berikut adalah kumpulan fakta-fakta dan informasi yang berhasil dirangkum untuk Anda semua.

Rekomendasi: Cara Membuat Tulisan Berwarna di Mobile Legends (ML)

Profil Lengkap EVOS Funi

Biodata

Nama LengkapFanny Cynthia
Nama PanggilanFuni / Puni
TTLSurabaya, 26 Oktober 1999
ZodiakScorpio
Umur21 tahun
AgamaKristen
StatusBelum menikah
HobiGame, travelling.

Awal Masuk EVOS

Masuk ke tim e-sports sebesar EVOS sebenarnya tidak pernah terpikirkan oleh Funi. Awalnya, dia hanyalah cewek normal yang hanya sekedar hobi bermain game PC seperti Ragnarok, CS Go, GetAmped, dan AyoDance.

Namun semenjak kenal dengan ONIC Drian, barulah minat ke Mobile Legends mulai tumbuh. Hal tersebut diakui langsung saat wawancara dengan Jonahan Liandi di kanal pribadinya.

Nah dengan permainan yang semakin jago, akhirnya Funi berhasil direkrut oleh EVOS dengan rekomendasi Jeje sebagai anggota keenam. Meskipun banyak keraguan pada awalnya, dia akhirnya membuktikan bahwa EVOS memang tidak salah memilihnya.

Rekomendasi: Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends Tanpa Download Data Ulang

Role Favorit

Seperti yang banyak diberitakan, Funi memiliki tiga karakter favorit dalam permainan Mobile Legends, yaitu fighter, tank, dan marksman. Dengan peran tersebut, kontribusi yang diberikan bisa dikatakan sangat besar.

Bahkan pada turnamen Female Gaming League Minor Series 01, Funi CS berhasil menjadi juara setelah melibas lawan-lawannya tanpa ampun.

Suka Travelling

Selain kelihaiannya dalam bermain, sosok cantik ini ternyata juga suka jalan-jalan. Hal tersebut bisa dibuktikan di media sosial pribadinya. Funi sering memamerkan foto sedang liburan ke objek wisata nasional.

Dengan jadwal kerja yang cukup padat, liburan tentu menjadi solusi terbaik untuk menenangkan pikiran.

Tipe Cowok Idaman

Untuk masalah asmara percintaan, Funi memiliki kriteria cowok idaman yang mirip dengan kebanyakan cewek lainnya. Apa saja itu?

  1. Sayang Tuhan
  2. Sayang orang tua
  3. Tidak merokok
  4. Berisi.

Rekomendasi: Kisah 5 Remaja yang Dipenjara Akibat Bermain Game

Penutup

Sampai tulisan ini diterbitkan, Funi telah mencapai 346 ribu subscriber di YouTube. Jangan lupa berkunjung ke kanalnya atau bila perlu, jangan skip iklan sebagai bentuk sedekah 😊.

Cukup sekian artikel tentang Biodata EVOS Funi a.k.a Cynthia Lengkap ini, Terima kasih.

Referensi:
Jonathan Liandi / YouTube / https://tinyurl.com/3c5nmvkw

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

2 komentar

  1. Udah lama tau funi evos tapi baru tau kalo dia kelahiran tahun 99. Seumuran dengan saya semoga jodoh, eh gak deng hehe. Terima kasih informasinya.
    1. Berarti kita saingan hahaha.
Chat via WhatsApp