Perbedaan P1H1 dan P1H4 di Higgs Domino Island

Perbedaan P1H1 dan P1H4 di Higgs Domino Island

Perbedaan P1H1 dan P1H4 di Higgs Domino Island - Bagi Anda yang seorang pecinta Higgs Domino Island mungkin sering mendengar istilah X8 Speeder bukan? Aplikasi tersebut merupakan alat yang berguna agar pemutaran mesin slot menjadi lebih cepat.

Ada lima mesin slot di game ini, yaitu Duo Fu Duo Cai, FaFaFa, Jin Ji Bao Xi, Rezeki Nomplok, Panda, dan 5 Dragons. Semua slot tersebut mempunyai efek masing-masing dengan hadiah yang juga bervariatif.

Oh iya, X8 Speeder tidak hanya berfokus pada game Higgs Domino saja, melainkan di beberapa game sekaligus seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dll.

Nah dalam pengaplikasiannya, ada beberapa pilihan yang wajib dipilih berdasarkan jenis aplikasi dan kualitas perangkat yang digunakan, salah satunya adalah Pack Mode dan Hack Mode.

Apa itu P1H1 dan P1H4?

Seperti yang kita lihat bersama, huruf P yang muncul merupakan singkatan dari kata Pack, sedangkan H merupakan singkatan dari kata Hack.

Jadi apa perbedaan dari keduanya? P1H1 banyak digunakan untuk perangkat kelas menengah ke atas. Sedangkan P1H4 banyak digunakan untuk perangkat kelas menengah ke bawah (kentang).

Memang penting untuk menyesuaikan kualitas perangkat dan versi aplikasi agar kinerja yang dihasilkan juga maksimal. Jika perangkat yang Anda miliki hanya mempunyai RAM 2 GB, silahkan pilih versi P1H4.

Bahayakah Menggunakan X8 Speeder?

Terlepas dari semua kegunaannya, mungkin Anda akan berpikir, bahayakah menggunakan X8 Speeder? Apakah akun berpotensi diblokir?

Sampai saat ini, belum ada masalah yang terjadi dengan penggunaan alat tersebut, jadi bisa dikatakan aman-aman saja.

Penutup

Higgs Domino Island jelas menjadi tren bagi sebagian orang untuk menghasilkan uang dari internet. Terlebih lagi di masa pandemi ini dimana banyak perusahaan melakukan pemangkasan pekerja.

Nah untuk mendukung Anda dalam menghasilkan uang, diperlukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi aplikasi. Selain daripada itu, game akan lag atau bahkan force close.

Cukup sekian artikel tentang Perbedaan P1H1 dan P1H4 di Higgs Domino Island ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

2 komentar

  1. Masa kaya gitu mas
    1. Iya gan.
Chat via WhatsApp