Cara Membuat Link Telegram ke Chat Langsung

Cara Membuat Link Telegram ke Chat Langsung

Cara Membuat Link Telegram ke Chat Langsung - Ada banyak sekali aplikasi layanan pesan yang bisa digunakan untuk saling bertukar informasi. Kita lebih dulu mengenal adanya BBM atau BlackBerry Messenger, Line, MiChat, WeChat, KakaoTalk, WhatsApp hingga yang paling terbaru Telegram.

Khusus untuk Telegram, Telegram banyak digunakan karena terkenal memberikan kemudahan serta fitur pendukung yang lebih lengkap. Fitur pendukung tersebut berupa layanan kirim pesan, obrolan grup, kanal grup, panggilan video, atau bahkan menonton film.

Adapun link Telegram yang kita bahas kali ini berguna untuk mengalihkan pengguna ke obrolan langsung tanpa harus menyimpan nomor orang lain. Untuk lebih jelasnya, silahkan menekan tombol di bawah ini:

Nah seperti itulah contoh tautan yang akan kita bahas. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silahkan diikuti dan diaplikasikan.

Rekomendasi: Mengenal Lebih Dekat Aplikasi Signal

Cara Membuat Link Telegram ke Chat Langsung

  • Buka aplikasi TELEGRAM
  • Pilih menu navigasi di bagian kiri atas
  • Pilih PENGATURAN
  • Atur NAMA PENGGUNA sesuai keinginan
  • Pada bagian bawah, klik dan link akan tersalin secara otomatis

  • Username Telegram

  • Selesai.

Catatan

Sekedar informasi, membuat nama pengguna yang valid juga punya aturannya sendiri. Anda hanya bisa menuliskan huruf, angka, dan tanda baca underscore (_). Lain daripada itu akan dianggap gagal dan diarahkan untuk pembuatan nama ulang.

Jika sebelumnya Anda telah mengatur username, silahkan mengatur link berikut sesuai dengan nama pengguna yang telah diatur sebelumnya. Contoh:

https://t.me/usernamekamu

Penutup

Setelah itu, Anda bisa langsung memasang link pada mode HTML atau mengirim langsung ke ruang obrolan media sosial lain. Jika dibandingkan dengan WhatsApp, penggunaan link Telegram jauh lebih mudah yang hanya membutuhkan nama pengguna tanpa harus menyertakan nomor akun.

Rekomendasi: Cara Mendaftar Akun di Signal

Cukup sekian artikel tentang Cara Membuat Link Telegram Langsung ke Chat Pribadi ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Jaringan, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar