Cuan Maksimal dengan Bisnis Ternak AdSense

Cuan Maksimal dengan Bisnis Ternak AdSense

Cuan Maksimal dengan Bisnis Ternak AdSense - Sebagai seorang blogger, mungkin Anda sering berpikir bagaimana jika kita punya banyak blog yang menampilkan iklan? Semakin banyak blog yang menampilkan iklan, bukankah penghasilan bisa semakin besar?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penghasilan dari AdSense, salah satunya dengan jual beli blog + AdSense. Untuk satu akun, harga biasanya bervariatif, mulai dari 300 ribu hingga 1 juta rupiah.

Jika dikalikan dengan 5 blog, maka penghasilan dari jual beli tersebut bisa mencapai 5 juta rupiah. Bandingkan dengan penghasilan dari tayangan iklan setiap hari.

Tapi bagaimana cara mendapatkan ide menulis, sedangkan satu blog saja sudah sulit? Silahkan baca tulisan ini sampai selesai, artikel ini mengandung trik yang tidak semua orang tahu.

Cara Ternak AdSense Terbukti Berhasil

Untuk melakukan usaha ini, setidaknya kita membutuhkan modal yang tidak besar. Modal tersebut kita gunakan untuk membeli domain dan kartu SIM agar lebih mudah diterima oleh Google AdSense.

Cuma itu? Iya, hanya itu. Selebihnya, kita bisa menggunakan template premium tapi gratis yang banyak tersedia di internet. Selain itu, kita juga tidak perlu menyewa jasa penulis untuk memposting artikel setiap hari.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tips dan trik ternak AdSense yang terbukti berhasil:

Buat Gmail dengan Nomor Baru

Untuk tips pertama, silahkan membuat akun Gmail dengan nomor yang masih baru. Gmail dan nomor tersebut nantinya akan digunakan sebagai akses akun. Oh iya, harga kartu perdana tidak terlalu mahal, yaitu Rp. 10.000 (Telkomsel).

Daftar Blog

Karena hanya untuk ternak AdSense, kita tidak perlu menggunakan CMS WordPress yang terkenal mahal. Sebagai gantinya, kita bisa menggunakan platform Google yaitu Blogger. Selain tidak memerlukan hosting, penggunaan Blogger juga jauh lebih mudah dibandingkan WordPress.

Gunakan Domain

Domain adalah salah satu langkah penting yang wajib untuk diperhatikan. Bahkan, harga jual blog bisa tergantung dari domain yang digunakan. Semakin baik nama domain, semakin mahal pula harganya.

Untuk penggunaan domain sendiri, Anda bisa membeli di jasa penyedia seperti DomaiNesia, Niagahoster, Hostinger, dan masih yang lainnya. Saya sarankan Anda untuk menggunakan ekstensi .com.

Tapi jika biaya tidak mendukung, Anda juga bisa menggunakan ekstensi .xyz. Selain murah, domain ini juga dapat menampilkan iklan dari berbagai platform periklanan sekaligus.

Posting Artikel

Ada dua cara yang paling umum dilakukan oleh peternak AdSense, yaitu teknik rewrite dan menggunakan article generator dari situs Sneeit. Agar lebih alami, saran saya gunakan teknik rewrite.

Rewrite adalah kegiatan menulis artikel orang lain dengan bahasa yang berbeda. Hasil dari rewrite tersebut biasanya lebih enak dibaca karena diketik dan diedit secara manual.

Tapi pengeditan juga membutuhkan pemikiran bukan? Betul, maka dari itu, Anda juga bisa menggunakan article generator dari Sneeit.

Sneeit: https://tinyurl.com/49v8xad7

Untuk intensitas update, Anda bisa mengirimkan artikel setiap hari minimal satu tulisan.

Daftar Ke Google AdSense

Setelah rutin mengupdate artikel, lakukan pendaftaran 1 bulan sejak hari pertama posting artikel. Untuk mendaftar, silahkan masuk ke situs resmi Google AdSense dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Bagaimana jika ditolak? Tolak, daftar lagi!

Hal yang Perlu Dihindari dalam Ternak AdSense

Selain tips-tips di atas, ada juga pantangan yang tidak boleh dilakukan. Apa saja itu?

  1. Menggunakan nomor SIM yang telah terdaftar di Google AdSense
  2. Menggunakan gambar orang lain
  3. Tulisan terdeteksi plagiat.

Penutup

Kini, akun AdSense Anda siap untuk dijual. Anda bisa memberikan penawaran di berbagai macam forum blogger seperti yang ada di Facebook dan Telegram.

Google AdSense saat ini masih menjadi platform periklanan yang memberikan CPC paling besar dibandingkan yang lain. Menghasilkan cuan secara online memang sedang populer khususnya di masa yang serba digital ini.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke www.yudistira.net untuk mendapatkan informasi terbaru tentang cara menghasilkan uang khususnya secara online.

Cukup sekian artikel tentang Cuan Maksimal dengan Bisnis Ternak AdSense ini, Terima kasih.

Posting Komentar