Berapa Jumlah Follower untuk Menghasilkan Uang dari Instagram?

Berapa Jumlah Follower untuk Menghasilkan Uang dari Instagram?

Berapa Jumlah Follower untuk Menghasilkan Uang dari Instagram? - Selebgram saat ini menjadi profesi yang paling banyak diminati oleh kawula muda dalam menghasilkan uang. Bukan tanpa alasan tentunya, menghasilkan uang dari Instagram bisa dikatakan sangat mudah.

Cukup posting foto atau video, uang pun masuk. Namun menjadi influencer tersebut nyatanya tidak semudah yang dibayangkan semua orang. Perlu kerja keras menghasilkan konten-konten terbaik untuk menarik minat pengguna lain.

Ada banyak faktor dimana seseorang bisa dikatakan selebgram, salah satunya jumlah follower. Follower adalah orang-orang yang mengikuti atau follow akun kita.

Dari follower tersebutlah yang bisa menentukan besaran biaya untuk endorsement. Oh iya, endorsement adalah kegiatan promosi produk atau jasa melalui konten foto atau video. Semakin banyak follower yang dimiliki, semakin tinggi pula bayaran yang bisa Anda terima.

Berapa Jumlah Follower untuk Menghasilkan Uang dari Instagram?

Sebenarnya tidak ada batasan minimal follower untuk menghasilkan uang dari Instagram. Perlu diingat, Instagram hanya memberikan wadah untuk membagikan konten maupun promosi. Adapun kerjasama dilakukan secara personal tanpa ada sangkut paut dari Instagram.

Adapun pengiklan rata-rata memilih konten kreator yang memiliki jumlah pengikut minimal 8.000 sampai 10.000. Jumlah tersebut memang masuk di akal, istilahnya cukuplah untuk memperkenalkan promosi.

Di bawah angka tersebut, apakah bisa terima endorsement? Bisa saja, tapi jarang. Posisikan diri Anda sebagai pengiklan, apakah Anda mau sewa seseorang yang hanya memiliki follower sebanyak 1.000? 2.000? atau mungkin 3.000?

Cara Menjadi Selebgram dengan Follower Banyak

Menekuni profesi sebagai seorang selebgram tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu ketekunan, kreatifitas, dan kesabaran yang tinggi. Sebagai kesimpulan, berikut adalah tips-tips menjadi selebgram sukses yang dirangkum dari berbagai sumber:

  1. Buat konten semenarik mungkin
  2. Berikan konten ciri khas tersendiri
  3. Rajin upload konten
  4. Jaga keakraban dengan pengikut
  5. Berikan hiburan atau giveaway sekali-kali
  6. Jangan sombong.

Hasil tidak akan mengkhianati usaha guys. Setelah itu, jangan lupa sholat dan doa.

Penutup

Instagram dan TikTok saat ini masih menjadi aplikasi paling populer dengan total unduhan lebih dari 500 juta kali. Besarnya jumlah tersebut memberikan sinyal betapa besarnya peluang menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Nah untuk mulai menghasilkan uang dari Instagram, pastikan untuk memiliki akun terlebih dahulu. Setelah itu, posting konten yang memiliki jumlah peminat yang banyak.

Semakin banyak dan berkualitas konten yang Anda bagikan, semakin tinggi pula peluang untuk menjadi seorang selebgram. Saat itulah Anda bisa menghasilkan uang dengan sistem endorsement.

Cukup sekian artikel tentang Berapa Jumlah Follower agar Bisa Dikatakan Selebgram ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp