Nama Akun Gojek Tidak Sesuai Saat Top Up dan Transfer Saldo

Nama Akun Gojek Tidak Sesuai Saat Top Up dan Transfer Saldo

Nama Akun Gojek Tidak Sesuai Saat Top Up dan Transfer Saldo - GoPay adalah layanan transaksi digital yang disediakan oleh Gojek untuk kemudahan transaksi penggunanya. Jika diibaratkan, cara kerja GoPay sangat mirip dengan eWallet lain seperti DANA, LinkAja, atau bahkan OVO.

Siapa sih yang tak tau Gojek? Gojek adalah salah satu aplikasi jasa penyedia transportasi online yang meliputi kendaraan roda dua, roda empat, dan yang paling populer pesan antar makanan.

Back to the topic, GoPay sangat populer digunakan karena dapat memudahkan pengguna saat pembayaran. Tidak perlu uang cash, tidak perlu pusing dengan kembalian, cukup klik dan pembayaran beres.

Nama Akun Gojek Tidak Sesuai Saat Transaksi

Artikel ini sebenarnya ditulis berdasarkan keluhan dari salah satu pembaca blog ini. Dia mengklaim bahwa setiap top up atau transfer saldo, nama akun yang tampil selalu berbeda dengan nama yang telah diatur di menu pengaturan.

Namun setelah dicek kesana kemari, hal tersebut memang biasa terjadi khususnya bagi pengguna yang telah mengupgrade akun ke GoPay Plus.

Mengapa perlu upgrade akun? Tanpa upgrade, akun GoPay tidak akan bisa digunakan untuk kirim saldo ke bank atau eWallet. Itulah alasan mengapa banyak pengguna mengupgrade akun agar bisa menikmati layanan yang lebih lengkap.

Lalu kenapa nama akun tidak sesuai saat transaksi? Coba ingat-ingat, siapa data yang Anda gunakan untuk upgrade akun GoPay Plus? Nama yang tidak sesuai biasanya terjadi karena identitas yang diinput merupakan milik orang lain.

Penutup

Anda sekarang sudah tahu mengapa terjadi perubahan nama. Namun jika nama yang tampil masih merupakan keluarga, hal tersebut tidaklah terlalu berbahaya. Berbeda jika nama yang tampil merupakan nama orang lain yang tidak Anda kenal.

Untuk keamanan yang lebih ekstra, jangan pernah memberikan akses akun Gojek Anda ke orang lain, bahkan keluarga. Selain akses akun, jangan pula menggunakan nomor HP sembarangan untuk diinput, sekali lagi untuk keamanan!

Untuk info serupa dari Gojek, silahkan membuka halaman ini.

Cukup sekian artikel tentang Nama Akun Gojek Tidak Sesuai Saat Top Up dan Transfer Saldo ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp