Cara Top Up Saldo di Bank Jago

Cara Top Up Saldo di Bank Jago

Halo Jagoan, di artikel kali ini, saya akan kembali membahas tentang Cara Top Up Saldo di Bank Jago. Karena merupakan bank digital, proses menabung di bank ini berbeda dengan bank-bank konvensional yang bisa dilakukan dengan setor tunai maupun melalui teller.

Untuk menyimpan uang, Bank Jago menyiapkan tiga cara yang bisa digunakan oleh nasabah, yaitu transfer via nomor kantong, nomor HP, dan Jago ID. Untuk mendapatkan ketiga data tersebut, silahkan menekan foto profil yang muncul di menu pengaturan.

Cara Top Up Saldo di Bank Jago

Nomor Kantong / Rekening

Salah satu keunggulan yang didapatkan nasabah Bank Jago adalah bisa membuat beberapa kantong untuk menyimpan uang. Semua kantong tersebut bisa digunakan untuk kepentingan yang berbeda-beda.

Nah untuk menyimpan uang di kantong tersebut, nasabah bisa menggunakan layanan mBanking, SMS Banking, dan tentunya mesin ATM. Prosesnya sendiri hampir mirip saat kamu transfer uang ke rekening bank lain.

Sedikit info untuk transfer via ATM, silahkan memasukkan kode 542 disambung dengan nomor kantong Jago.

Nomor HP

Inilah salah satu keistimewaan bagi nasabah Bank Jago yang tidak dapat dilakukan nasabah bank lain. Dibandingkan nomor kantong yang memiliki angka yang panjang, kamu bisa menggunakan nomor HP yang didaftarkan.

Caranya masih mirip saat transfer ke bank lain, bedanya, nomor rekening tujuan menggunakan angka 7460 disambung dengan nomor akun Jago. Contohnya bisa dilihat berikut ini:

7460081234567910

Jago ID

Untuk cara ketiga ini khusus untuk sesama pengguna Bank Jago ya. Jago ID merupakan username yang bisa digunakan untuk mengirim uang. Jika merasa ribet dengan kedua metode di atas, cara ini tentu sangat rekomendasi untuk dilakukan.

Penutup

Untuk saat ini, menambah saldo di Bank Jago hanya support transfer dari bank lain. Namun hal tersebut bisa diakali dengan menggunakan perantara bank digital seperti NeoBank atau SeaBank. Kedua bank tersebut dapat digunakan untuk isi saldo via Alfamart atau Alfamidi.

Setelah itu, silahkan kirim kembali saldo tersebut ke akun Jago kamu.

Cukup sekian artikel tentang Cara Top Up Saldo di Bank Jago ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp