Cara Mengatasi Lose Streak di Mobile Legends

Cara Mengatasi Lose Streak di Mobile Legends

Cara Mengatasi Lose Streak di Mobile Legends - Bagi pemain Mobile Legends atau ML, lose streak mungkin sudah familiar di telinga. Lantas apa sih yang dimaksud dengan istilah tersebut? Cara mengatasinya bagaimana?

Salah satu hal yang paling menjengkelkan saat memainkan game ini adalah terjadinya lose streak berkepanjangan. Dan hal tersebut biasanya terjadi bagi solo player atau yang bermain sendiri.

Apa itu Lose Streak?

Lose streak biasa juga disebut dengan kekalahan beruntun. Banyak yang bilang kalau lose streak terjadi karena adanya dark system Moonton agar player bermain lebih lama dan tetap di tier tertentu.

Kondisi tersebut pastinya sangat menjengkelkan, apalagi jika kita ingin menaikkan rank, bukannya naik malah tambah turun.

Di artikel kali ini, saya ingin membagikan sedikit pengalaman pribadi saat mengalami lose streak tersebut. Karena apa, karena lose streak ternyata bisa dihindari dengan beberapa cara seperti berikut.

Cara Mengatasi Lose Streak di Mobile Legends

Mabar dengan Teman atau Skuad

Faktor pertama yang bisa menjadi penyebab terjadinya lose streak adalah bermain solo. Ada banyak godaan yang bisa terjadi saat bermain solo, diantaranya seperti dapat teman afk, feeder, troll, toxic, noob, dll.

Hal tersebut tentu sangat merugikan dan berpotensi tim menjadi kalah. Untuk itu, ada baiknya mabar dengan teman yang memang sudah terbukti kemampuannya.

Temukan Waktu Bermain yang Pas

Selain bermain solo, waktu yang tidak pas juga sering menjadi penyebab loh. Waktu yang dimaksudkan adalah pagi hari, siang hari, sore hari, dan pukul 18:00 hingga 20:00.

Waktu tersebut biasa juga disebut dengan jam-jam rawan. Kok bisa? Karena jam tersebut banyak digunakan oleh bocil-bocil untuk bermain yang bukan tidak mungkin menjadi rekan setim kamu.

Gunakan Hero Kuat Solo

Anggaplah kamu bermain solo, kerjasama yang ada pasti lebih kurang dibandingkan saat mabar bukan. Dengan begitu kita memerlukan hero yang kuat laning phase, solo kill, bahkan push turret.

Nah adapun hero yang masuk dalam ketiga kriteria tersebut adalah Dyrroth, Masha, Clint, Brody, dan Melissa.

Sewa Jasa Joki

Cara yang paling instan untuk menaikkan rank serta memutus lose streak adalah menyewa jasa joki. Walaupun tidak rekomendasi untuk dilakukan, namun cara ini terbukti ampuh dan cocok bagi mereka yang memiliki banyak uang.

Selain menaikkan rank dan memutus lose streak, kamu juga bisa request ke penjoki untuk menaikkan WR dan MMR hero tertentu. Itulah alasan mengapa sebagian besar pemain lebih memilih untuk menggunakan jasa ini.

Penutup

Lose streak memang sangat menyebalkan, tapi jika terjadi, cobalah berhenti sejenak untuk memulihkan mental yang down akibat kalah. Cari kesibukan yang lain dan pulihkan mental kamu kembali.

Setelah mental kembali fit dan siap untuk bermain, lakukan tips dan trik yang telah disebutkan di atas. Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan cara bermain, lihat map, ganking, dll.

Cukup sekian artikel tentang Cara Mengatasi Lose Streak di Mobile Legends ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp