Profil dan Biodata ONIC Kairi Lengkap

Profil dan Biodata ONIC Kairi Lengkap
Sumber: Instagram / onic.kai

Profil dan Biodata ONIC Kairi Lengkap - Kairi adalah pro player Mobile Legends asal Filipina yang tengah naik daun usai mengantarkan ONIC menjadi juara MPL Season 10. Pria kelahiran 2005 ini pertamakali dikenal sebagai anggota ONIC PH di M3 World Championship.

Bukan hanya karena parasnya yang tampan, permainan Kairi juga bisa dikatakan di atas rata-rata. Bahkan banyak yang menyebut kalau saingan Albert di MPL ID hanyalah Kairi.

Kairi yang memiliki nama asli Kairi Ygnacio Rayosdelsol memutuskan untuk pindah ke Indonesia mengikuti coach yang dulu juga menjadi pelatih ONIC PH yaitu Yeb.

Selain itu, Kairi juga menganggap bahwa dunia esports khususnya Mobile Legends di Indonesia jauh lebih fantastis dibandingkan di Filipina.

Profil ONIC Kairi

Populer di Filipina

Bukan hanya di tanah air, Kairi juga menjadi salah satu player idola di Filipina. Hal tersebut tak lepas setelah tim yang dinaunginya menjadi runner up MPL PH. Meskipun tak sepopuler di Indonesia, tapi jumlah pengikut dari Filipina juga banyak loh.

Mantan Anggota Blacklist International

Siapa sangka kalau Kairi adalah salah satu mantan pemain dari juara M3 World Championship yaitu Blacklist International. Walaupun hanya selama empat bulan, namun itu menandakan bahwa dia memiliki talenta yang bagus.

Ayah Merupakan Pemain DOTA

Saat masih belia, ayah Kairi masih berstatus sebagai pemain amatir game DOTA. Sang ayah memiliki keyakinan bahwa kelak anaknya akan memiliki potensi dalam hal gaming dan akan selalu mendukungnya.

MVP MPL ID Season 10

Pertandingan final MPL ID Season 10 menyajikan suguhan menarik bagi pecinta MLBB. Di final tersebut, ONIC berhasil menjadi juara setelah mengungguli RRQ dengan skor 4-1 dan akan mewakili Indonesia di ajang M4.

23 Oktober 2022 bisa jadi hari terbaik bagi Kairi yang juga berhasil menjadi MVP Tournament setelah mendapatkan vote terbanyak.

Nickname Pertama

Tahukah kamu, ternyata Kairi bukanlah nickname pertama yang digunakan, melainkan FULLCLIP. Dilansir dari laman liquipedia.net, pemilihan nama tersebut terinspirasi dari game GTA.

Biodata ONIC Kairi

  • Nama Lengkap: Kairi Ygnacio Rayosdelsol
  • Nickname: Kairi / Kairul
  • Tempat Tanggal Lahir: 21 September 2005
  • Umur: 17 Tahun
  • Kebangsaan: Filipina
  • Agama: Katolik
  • Zodiak: Virgo
  • Media Sosial: onic.kai (IG).

Penutup

Kehadiran pemain Filipina jelas memberikan warna baru dan persaingan yang lebih sengit. Selain Kairi, ada beberapa pemain Filipina yang juga berkarir di Indonesia, sebut saja seperti Janaaqt, Baloyskie dan Dlar.

Cukup sekian artikel tentang Profil dan Biodata ONIC Kairi Lengkap ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp