02180629889 Nomor Telepon Apa? Siapa?

02180629889 Nomor Telepon Apa? Siapa?

02180629889 Nomor Telepon Apa? Siapa? - Tepat satu minggu yang lalu, saya menerima telepon dari nomor di atas. Karena kesibukan yang lumayan padat, saya akhirnya menghiraukan dan tidak menerima panggilan tersebut.

Tapi setelah dipikir-pikir, rasa penasaran akan panggilan tersebut akhirnya menguat. Kira-kira siapa yang menelpon tadi? Tujuannya apa? Bahaya atau tidak?

Dan setelah cek kesana kemari,ternyata 02180629889 adalah nomor dari Telemarketing BCA Life yang biasanya ingin memberikan penawaran untuk menjadi anggota asuransi BCA.

Bagi yang bertanya apakah nomor tersebut valid atau tidak, 100% valid ya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan atau cuitan BCA di media sosial Twitter.

Apa itu BCA Life?

Dari namanya saja, BCA Life adalah layanan asuransi jiwa yang diberikan oleh Bank BCA (Bank Central Asia) untuk menjamin kesehatan para anggota. BCA Life dapat digunakan secara perorangan dan kelompok kerja.

Adapun jenis jaminan yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan BCA Life, diantaranya yaitu:

  1. Jaminan kematian
  2. Jaminan rawat inap / rawat jalan
  3. Jaminan rawat jalan
  4. Jaminan pinjaman dana / keadaan darurat
  5. Jaminan pensiun
  6. Jaminan hari tua / masa depan.

Untuk mendapatkan jaminan di atas, silahkan pilih paket yang telah disediakan. Caranya cukup mudah, masuk ke web BCA Life dan pilih Produk. Setelah itu pilih paket asuransi yang sekiranya cocok untuk kamu.

Penutup

Tindak penipuan berbasis digital memang sedang marak-maraknya. Perlu pengawasan diri yang ketat saat menggunakan perangkat teknologi agar tetap aman. Salah satu bentuk pengawan tersebut adalah tidak mengangkat telepon secara sembarangan.

Tapi khusus untuk nomor 02180629889, kamu tidak perlu takut karena yang bersangkutan dari BCA yang hanya ingin mengenalkan produk asuransi jiwa mereka.

Cukup sekian artikel tentang Siapa yang Punya Nomor Telepon 02180629889 ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp