Cara Upgrade Akun Menjadi Prioritas Maxim Terbaru

Cara Upgrade Akun Menjadi Prioritas Maxim Terbaru

Melanjutkan artikel sebelumnya yang membahas salah satu transportasi online yaitu Maxim, kali ini, saya akan membagikan informasi lanjutan tentang Cara Upgrade Akun Menjadi Prioritas Maxim Terbaru.

Seperti yang telah dijelaskan, Maxim saat ini menjadi pilihan terbaik untuk berpergian kemana saja atau pesan makanan dan minuman. Bukan hanya karena menguntungkan customer dengan biaya murah, driver pun juga diuntungkan dengan banyaknya orderan.

Orderan yang masuk tentu akan berpengaruh pada penghasilan. Tapi tahukah kamu, orderan ternyata hanya dapat diberikan untuk akun prioritas. Yaps, Maxim menerapkan aturan prioritas agar driver lebih mudah mendapatkan penumpang atau orderan.

Cara Upgrade Akun Menjadi Prioritas Maxim Terbaru

Bike (Motor)

1.1 Manual

Saat pertamakali mendaftar mungkin kamu akan kecewa dengan sepinya orderan yang masuk (atau bahkan tidak ada). Seperti yang kita tahu, akun baru akan diberikan masa percobaan yang biasa disebut dengan akun pekerja.

Di atas akun pekerja tersebut ada yang namanya akun prioritas. Cara kerja Maxim sendiri begini, semua orderan yang masuk akan diberikan terlebih dahulu ke akun-akun yang telah menjadi prioritas. Barulah orderan akan masuk ke akun pekerja jika tidak ada akun prioritas yang terima.

Mengupgrade akun secara manual sebenarnya dapat dilakukan dengan rajin mengaktifkan akun serta meminta orderan ke driver lain. Selain itu, jangan pernah memilih-milih setiap orderan agar rating kamu meningkat.

Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari perusahaan. Jika trip sudah banyak dan rating menyentuh 0,90% ke atas, bukan tidak mungkin akun kamu akan langsung diupgrade menjadi prioritas.

1.2 Instan

Selain cara manual, kamu juga bisa mengaktifkan akun prioritas dengan membayar sejumlah biaya ke kantor Maxim terdekat. Tapi jangan salah paham dulu, biaya tersebut digunakan untuk membeli atribut berupa helm dan jaket.

Biasanya, biaya pembelian atribut adalah Rp. 350.000. Agar akun semakin moncer, kamu juga bisa meningkatkan rating dengan membeli paket yang telah disediakan oleh Maxim. Namun hal ini bersifat opsional karena rating dapat meningkat sendiri seiring dengan orderan yang diterima.

Car (Mobil)

Untuk menjadi prioritas Maxim Car sebenarnya sangatlah mudah. Kamu tidak perlu membeli atribut layaknya Maxim Bike, kamu hanya perlu membeli sticker Maxim dan memasangnya di mobil.

Hanya itu? Tidak. Silahkan menuju kantor terdekat untuk memberitahukan bahwa kendaraan kamu telah diberikan sticker. Setelah itu, pegawai Maxim akan langsung mengupgrade akun kamu ke prioritas.

Penutup

Mengupgrade akun menjadi prioritas sebenarnya bersifat opsional, artinya boleh dilakukan atau tidak. Tapi agar lebih mudah mendapatkan orderan, maka hal ini sangat penting untuk kamu pikirkan.

Dibandingkan sebelumnya, driver Maxim tentu harus bersyukur karena status prioritas bisa langsung didapatkan dengan membeli atribut. Bandingkan dengan sebelumnya yang mewajibkan driver untuk mendapatkan trip yang banyak serta rating yang tinggi.

Cukup sekian artikel tentang Cara Upgrade Akun Menjadi Prioritas Maxim Terbaru ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

2 komentar

  1. Bagaimana cara prioritaskan akun
    1. Untuk prioritas akun bisa dengan datang langsung ke kantor Maxim terdekat atau dengan membeli atribut yang banyak disediakan di Marketplace.
Chat via WhatsApp