Cara Nonton One Piece dari Awal sampai Akhir

Cara Nonton One Piece dari Awal sampai Akhir

Cara Nonton One Piece Full Episode - One Piece adalah salah satu anime yang cukup populer di Indonesia. Film ini menceritakan tentang perjalanan Monkey D. Luffy dalam misi pencarian harta karun.

Luffy sendiri terkenal dengan kekuatan manusia karet yang dia dapatkan secara tidak sengaja setelah memakan buah iblis bernama buah gomu-gomu.

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda dalam bentuk serial komik. Namun karena peminat yang cukup tinggi, dibuatlah serial film yang pertamakali ditayangkan di televisi tahun 1999.

Dalam alur ceritanya, Luffy melakukan perjalanan ke berbagai pelosok untuk menemukan harta karun. Dan di dalam perjalanan tersebut, dia mendapatkan banyak teman baru dan musuh yang beragam.

Cara Nonton One Piece dari Awal sampai Akhir

Kembali ke topik awal, sebenarnya banyak platform yang dapat digunakan untuk nonton One Piece dari awal sampai episode terakhir, salah satunya adalah Loklok.

Loklok adalah aplikasi nonton video yang cukup populer akhir-akhir ini. Bukan hanya film, Loklok juga menyediakan berbagai macam acara seperti acara TV, variety show, dokumenter, dan anime.

Dengan aplikasi Loklok, kamu hanya perlu mendownload tanpa harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan. Yaps, penggunaan Loklok 100% gratis dan telah mendukung sistem operasi Android dan iOS.

Untuk menonton, ikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi LOKLOK
  • Pada kolom pencarian, ketik ONE PIECE
  • Film One Piece akan langsung muncul dengan episode yang bervariasi

  • Nonton Film dengan Loklok

  • Klik episode yang akan ditonton
  • Selesai.

Selain serial, kamu juga bisa menggunakan Loklok untuk menonton film terbaru yang berjudul One Piece - Film Red. Film ini sedang trending bagi pecinta anime khususnya One Piece.

Cara nontonnya pun sama, kamu hanya perlu mengetik "One Piece - Film Red" pada kotak pencarian. Setelah itu, film akan langsung muncul yang dapat diputar langsung atau bahkan di-download.

Penutup

Sekedar informasi, Loklok saat ini dihapus dari Google Play Store. Sebagai gantinya, kamu bisa mendownload aplikasi dengan mengunjungi halaman ini.

Cukup sekian artikel tentang Cara Nonton One Piece dari Awal sampai Akhir ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp