Cara Nonton Film Tanpa Iklan di Loklok

Cara Nonton Film Tanpa Iklan di Loklok

Di artikel kali ini, saya akan membagikan tutorial Cara Nonton Film Tanpa Iklan di Loklok. Loklok saat ini menjadi aplikasi nonton video dan film yang cukup populer di Indonesia.

Bukan hanya karena jenis film yang beragam, tapi aplikasi ini juga gratis digunakan. Tidak seperti Netflix atau platform lainnya yang mewajibkan pengguna berlangganan terlebih dahulu untuk mulai menonton video.

Walaupun demikian, akan tampil iklan setiap kamu melakukan interaksi. Iklan tersebut jelas merupakan sumber penghasilan utama dari Loklok. Tapi bagi pengguna, iklan tersebut kadang menjengkelkan karena mewajibkan pengguna untuk menunggu beberapa detik sebelum film diputar.

Lalu bagaimana cara agar Loklok tidak menampilkan iklan? Jawabannya dengan menggunakan aplikasi MOD atau mengaktifkan fitur VIP. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut.

Cara Nonton Film Tanpa Iklan di Loklok

Aplikasi MOD

Untuk cara pertama, nonton video secara gratis tanpa iklan adalah dengan menggunakan aplikasi MOD atau modifikasi. Ada banyak sekali sumber yang menyediakan Loklok MOD apk dengan beragam fitur unlock lainnya.

Selain tidak memerlukan biaya, antarmuka aplikasi juga akan sama persis dengan aplikasi original. Tanpa basa-basi lagi, klik link ini untuk mendownload Loklok MOD apk.

Menjadi Anggota VIP

Untuk cara kedua, kamu bisa memanfaatkan fitur VIP yang disediakan langsung di aplikasi ini. Cara cukup mudah, silahkan buka menu VIP di dalam aplikasi. Setelah itu, langsung saja pilih Dapatkan Sekarang.

Oh iya, menjadi anggota VIP di Loklok hanya dengan mengikuti misi yang diberikan. Adapun misinya kurang lebih seperti berikut:

  1. Nonton iklan (2 kali)
  2. Nonton film/drama 20 menit
  3. Bagikan film/drama/album (2 kali)
  4. Aktifkan akses pengingat.

Setelah misi dilakukan, jangan lupa untuk menekan Klaim VIP 1 Hari.

Tanya Jawab

Apakah aman menggunakan aplikasi Loklok versi MOD?

Aman-aman saja, namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya hindari memasukkan data pribadi (login atau form data lainnya).

Berapa lama durasi VIP aktif?

Fitur VIP hanya akan aktif selama 24 jam setelah diklaim. Jika durasi telah berakhir, silahkan menunggu hingga misi tersedia kembali.

Lebih baik versi MOD atau VIP?

VIP.

Penutup

Menurut saya, cara yang paling aman untuk digunakan adalah yang kedua. Selain tidak adanya resiko yang bisa diakibatkan, kamu tidak perlu mendownload aplikasi lagi. Selain itu, misi yang diberikan juga sangat mudah.

Cukup sekian artikel tentang Cara Nonton Film Tanpa Iklan di Loklok ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp