Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix

Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix

Di artikel kali ini, saya akan membagikan tutorial tentang Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix. Netflix adalah platform streaming berbayar yang banyak digunakan untuk mengakses acara TV, film, dan drama secara online.

Kehadiran Netflix tentu menjadi angin segar bagi para pecinta film hingga drakor. Dibandingkan aplikasi dan situs ilegal yang belum terjamin keamanannya, kamu bisa berlangganan Netflix dengan berbagai macam fitur, keamanan, dan ragam film yang lebih baik.

Selain itu, berlangganan Netflix berarti kamu mendukung kreator dalam produksi film. Oh iya, ada beberapa paket yang disediakan untuk berlangganan, mulai dari Rp. 54.000 hingga Rp. 186.000.

Dan bagi kamu yang telah berlangganan tapi lupa tanggal penagihan per bulan, jangan panik sob. Dibandingkan cari email pembelian paket, kamu bisa mengecek sendiri kapan jadwal penagihan selanjutnya. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak tutorial berikut.

Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix

  • Buka aplikasi NETFLIX
  • Pilih akun pengguna kamu
  • Pilih ikon pengguna di bagian kanan atas
  • Pilih PENGATURAN APLIKASI

  • Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix

  • Pilih AKUN

  • Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix

  • Pilih DETAIL TAGIHAN

  • Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix

    Catatan: Setelah memilih akun, sebenarnya tanggal penagihan dapat langsung terlihat. Namun untuk melihat detail lengkap, silahkan memilih detail tagihan.

  • Selesai.

Setelah memilih detail tagihan, kamu akan mendapatkan halaman yang berisi paket berlangganan, mulai dari jadwal penagihan, total tagihan, dan metode pembayaran.

Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix

Untuk mencegah akun Netflix yang ditangguhkan, pastikan metode pembayaran yang digunakan memiliki saldo saat jadwal penagihan. Saya sendiri menggunakan DANA untuk berlangganan.

Sampai tulisan ini diterbitkan, ada beberapa metode pembayaran yang dapat digunakan untuk berlangganan Netflix, yaitu DANA, GoPay, OVO, dan kartu kredit.

Kenapa Harus Berlangganan Netflix?

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi anggota, salah satunya adalah bebas iklan. Tentu berbeda jika kamu menggunakan aplikasi atau situs ilegal yang mengharuskan kamu untuk menonton iklan sebelum nonton film.

Selain itu, serial film yang disajikan juga lebih beragam dan menarik. Netflix biasanya menyediakan film terbaru lebih cepat dibandingkan aplikasi streaming lainnya.

Penutup

Kamu sekarang tahu kapan jadwal penagihan berikutnya. Untuk itu, pastikan saldo pembayaran mencukupi minimal satu hari sebelum jatuh tempo. Bagi yang bertanya bagaimana jika pembayaran telat? Akun kamu akan dinonaktifkan sementara sampai jadwal penagihan berikutnya / bulan depan.

Cukup sekian artikel tentang Cara Melihat Tanggal Penagihan di Netflix ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp