Cara Masuk dan Login di GoTube

Cara Masuk dan Login di GoTube

Cara Masuk dan Login di GoTube - GoTube adalah aplikasi pemutar video yang sedang populer belakangan ini. Seperti yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya, dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton video YouTube gratis tanpa iklan yang mengganggu.

Bukan hanya itu, GoTube juga menyediakan berbagai macam fitur yang tidak kalah pentingnya, contohnya yaitu mode hemat data, mode hemat daya, mode muso (kualitas audio), dan pemutaran video di latar belakang.

Cara penggunaan GoTube juga sangat mudah layaknya YouTube. Pertama, silahkan masuk atau login terlebih dahulu agar semua data aktivitas tersimpan ke dalam penyimpanan aplikasi. Kedua, silahkan mencari video yang diinginkan pada pencarian. Simpel bukan?

Tapi setelah cek pesan dan email yang masuk, ternyata banyak yang mengalami kendala saat ingin login. Kebanyakan bermasalah dengan catatan "Gagal Login dengan Aplikasi".

Penyebab Gagal Login di GoTube

Untuk login di aplikasi ini, pengguna hanya dapat menggunakan akun Google atau Gmail. Dan beberapa penyebab mengapa login bisa gagal adalah seperti:

  1. Akun Google tidak aktif
  2. Salah memasukkan password
  3. Koneksi jaringan buruk
  4. Aplikasi bukan versi terbaru
  5. Aplikasi sedang maintenance atau perbaikan.

Cara Masuk atau Login di GoTube

Sebelum memulai tutorial, pastikan aplikasi adalah versi terbaru (4.8.60.007). Jika belum mempunyai aplikasi, download terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

  • Buka aplikasi GOTUBE
  • Pilih menu SAYA
  • Pilih MASUK

  • Cara Masuk dan Login di GoTube

  • Masukkan alamat email yang aktif > SELANJUTNYA
  • Masukkan password email > SELANJUTNYA
  • Jika data yang dimasukkan sesuai, maka kamu akan melihat profil email di bagian atas
  • Selesai.

Penutup

Sebenarnya masalah gagal login di GoTube cukup simpel, kalau bukan akun Google yang tidak aktif, berarti aplikasi yang sedang maintenance atau perbaikan. Lalu apa yang harus dilakukan, tunggu dan coba login beberapa jam kemudian.

Jika masih gagal, hapus aplikasi terlebih dahulu dan download ulang. Pastikan untuk mendownload melalui Google Play Store agar aplikasi dalam versi terbaru.

Cukup sekian artikel tentang Cara Masuk dan Login di GoTube ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp