Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi di Vidio

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi di Vidio

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi di Vidio - Artikel ini merupakan request dari Andri Gunawan yang menanyakan tentang solusi mengatasi lupa kata sandi di aplikasi Vidio.com. Jika kamu juga mengalami masalah serupa, maka artikel ini mungkin akan cocok.

Vidio adalah aplikasi nonton dan streaming video yang sangat populer khususnya di negara Indonesia. Ada banyak jenis genre atau jenis video yang disediakan, mulai dari sinetron, anime, olahraga, live TV, dll.

Untuk menyaksikan itu semua, silahkan mendaftar terlebih dahulu menggunakan email atau nomor telepon. Selain mendaftar melalui aplikasi, kamu juga bisa mendaftar melalui website dengan menekan tautan ini.

Kembali ke topik, mereset kata sandi sebenarnya sangat mudah. Caranya dengan menekan Lupa Kata Sandi di bawah kolom password. Untuk lebih jelasnya, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi di Vidio

Langkah 1

  • Buka aplikasi VIDIO
  • Pilih ikon profil di bagian kanan atas
  • Pilih MASUK
  • Masukkan email atau nomor HP seperti biasa
  • Pilih LUPA KATA SANDI

  • Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi di Vidio

  • Isi email yang digunakan saat mendaftar > SEND.

Langkah 2

Setelah itu, sistem akan otomatis mengirimkan email berupa informasi untuk mengubah kata sandi atau password.

  • Buka email yang dikirimkan oleh Vidio
  • Pilih CREATE PASSWORD
  • Masukkan kata sandi baru > CHANGE PASSWORD.

Langkah 3

Setelah itu, buka aplikasi Vidio untuk melakukan login ulang. Pastikan untuk memasukkan email dan kata sandi baru yang telah dibuat sebelumnya.

Tips Penggunaan Kata Sandi di Vidio

Penggunaan kata sandi jelas sangat penting untuk mengamankan akun dari tindakan kejahatan. Saran saya, gunakan kombinasi huruf, angka, dan karakter khusus agar lebih kuat dan aman.

Karena Vidio merupakan aplikasi berbayar, tentu penting untuk menggunakan kata sandi yang kuat untuk mencegah pencurian data seperti kartu kredit, debit, dan data-data penting lainnya.

Penutup

Setelah melakukan tutorial di atas, password akun akan terganti secara otomatis. Agar tidak lupa, silahkan mencatat email, nomor telepon, dan kata sandi di tempat yang aman.

Mau request artikel? Segera hubungi kami.

Cukup sekian artikel tentang Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi di Vidio ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp