Cara Mengganti Nama Profil di 8 Ball Pool

Cara Mengganti Nama Profil di 8 Ball Pool

Cara Mengganti Nama Profil di 8 Ball Pool - Mengubah nama profil di game 8 Ball Pool adalah topik yang sedang trending belakangan ini. Sebelumnya, pengguna hanya bisa mengubah nama profil dengan mengubah nama Facebook terlebih dahulu.

Hal tersebut jelas ribet dan membuat pemain berpikir ulang untuk mengubah nama. Namun kabar baiknya adalah, developer game telah melakukan update dengan memberikan fitur-fitur baru, salah satunya adalah mengubah nama profil secara mudah dan gratis.

Tapi perlu diingat, pengguna hanya dapat mengubah nama dalam kurun waktu yang telah ditentukan, yaitu tujuh hari. Dan sebagai syarat pertama, silahkan update aplikasi terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Setelah itu, langsung saja ke tutorialnya.

Cara Mengganti Nama Profil di 8 Ball Pool

  • Buka game 8 BALL POOL
  • Tekan foto profil
  • Pada bagian bendera dan nama, tekan ikon pensil

  • Cara Mengganti Nama Profil di 8 Ball Pool

  • Ketik nama profil baru yang diinginkan > KONFIRMASI
  • Selesai.

Sekedar info, Tutorial di atas berlaku untuk semua jenis akun yang ditautkan dengan Facebook, Miniclip, dan Gmail. Dan untuk mengubah nama kembali, kamu perlu menunggu waktu hingga tujuh hari.

Penutup

8 Ball Pool adalah salah satu game biliar (en: billiard) yang paling populer di seluruh dunia. Game yang dikembangkan oleh Miniclip ini terkenal dengan kemudahan, keseruan, serta alur permainan yang santai.

Namun seiring penggunaannya, ternyata banyak pengguna yang ingin mengubah nama mereka di dalam game, rata-rata karena bosan dengan nama sebelumnya. Selain itu, nama baru dipercaya dapat meningkatkan percaya diri saat bermain.

Cukup sekian artikel tentang Cara Mengganti Nama Profil di 8 Ball Pool ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp