Cara Mengatasi Error 2754 di BNI Mobile Banking

Cara Mengatasi Error 2754 di BNI Mobile Banking

Alert 2754 BNI - BNI atau Bank Negara Indonesia adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang keuangan. Dari dulu, bank ini sudah menjadi kepercayaan nasabah dengan berbagai macam fitur dan layanan unggulannya.

Nah salah satu layanan unggulan tersebut adalah aplikasi bank seluler atau mobile banking. Mobile banking adalah layanan yang berguna untuk membantu nasabah dalam melakukan transaksi via ponsel.

Penggunaannya tentu jauh lebih praktis dibandingkan metode lain. Bagaimana tidak, Anda bisa bertransaksi kapanpun dan dimanapun sesuai keinginan. Bayangkan jika harus kirim uang jam 1 malam, sudah bahaya, ATM jauh lagi.

Rekomendasi: Cara Top Up Saldo di Compass

Namun akhir-akhir ini, pengguna sering mendapati masalah dengan munculnya error alert 2754. Kurang lebih tampilannya seperti berikut:

BNI Mobile Banking
Sumber: BNI Mobile Banking

Berdasarkan Pengalaman

Tepat dua hari yang lalu, saya berencana top up saldo Compass, tapi kok muncul notifikasi demikian? Tengah malam lagi. Saya ulangi berkali-kali sampai login ulang, tapi hasilnya tetap nihil.

Karena takut akun bermasalah nantinya, saya putuskan untuk mencoba lagi keesokan harinya. Tepat jam 10.00 WIB, saya coba transaksi sekali lagi, dan akhirnya berhasil.

Cek kesana kemari, akhirnya saya menemukan jawaban yang pas mengenai masalah tersebut. Ternyata, tim BNI selalu melakukan maintenance dan pemeliharaan jaringan sistem pada malam hari.

Nah sistem akan mulai bermasalah jam 23.00 WIB sampai subuh. Waktu tersebut dipilih mengingat tingkat penggunaan yang rendah, berbeda dengan waktu pagi hingga sore hari.

Rekomendasi: Kisah 5 Remaja yang Dipenjara Akibat Bermain Game

Penutup

Nah bagi Anda yang juga mengalami masalah serupa, hindari transaksi di waktu malam hari mengingat layanan sedang maintenance. Namun jika terjadi masalah selain waktu tersebut, tunggu hingga beberapa saat. Jangan sampai terjadi pembayaran ganda akibat antrian transaksi yang menumpuk.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi BNI Call jika artikel ini dirasa kurang membantu. Selain itu, Anda juga bisa melakukan panggilan langsung ke pusat bantuan BNI dengan nomor 1 500 046.

Rekomendasi: Bagaimana Cara Dapat Uang dari TikTok? Berikut Penjelasannya!

Cukup sekian artikel tentang Cara Mengatasi Error 2754 di BNI Mobile Banking ini, Terima kasih.

Posting Komentar