Biodata Donkey a.k.a Yurino Putra Wijaya Lengkap

Biodata Donkey a.k.a Yurino Putra Wijaya Lengkap, Donkey adalah salah satu mantan pro player ML di tim EVOS yang bernama asli Yurino Putra Wijaya.
Biodata Donkey a.k.a Yurino Putra Wijaya Lengkap
Sumber: Instagram / donkey_yurino

Biodata Donkey Suku Bar-bar - Melanjutkan pembahasan sebelumnya, kali ini, kita akan kembali membahas salah satu pemain Mobile Legends yang bernama Donkey. Siapa sih yang tidak tahu pemain ini, pasti tahu dong ya.

Donkey adalah salah satu mantan penggawa EVOS yang sering mengikuti turnamen-turnamen besar. Rekan satu tim JessNoLimit ini juga biasa dijuluki sebagai bapaknya Chou.

Ya, dia memang sangat menyukai hero-hero yang berlapis tebal, sebut saja seperti Chou, Grock, dan Tigreal. Atau jika bisa diibaratkan, dia adalah tameng dari EVOS saat bertanding dulu.

Rekomendasi: Biodata EVOS Funi a.k.a Fanny Cynthia Lengkap

Profil Lengkap Donkey

1. Biodata

Nama LengkapYurino Putra Wijaya
Nama PanggilanYur
Nama PanggungDonkey
TTLSurabaya, 26 September 1989
ZodiakLibra
Umur32 tahun
AgamaKristen
StatusMenikah
IstriNessya Arfiana
HobiGame.

2. Tank Terbaik Indonesia

Pria kelahiran Surabaya ini dari dulu dikenal sebagai momok menyeramkan bagi lawan. Bagaimana tidak, dia tidak akan ragu mengacak-acak strategi musuh walaupun dengan hp rendah.

Dengan cara bermain super bar-bar ditambah dengan skil menculiknya yang mumpuni, maka tak heran jika julukan tersebut ditujukan kepadanya.

3. Ciri Khas

Setiap kreator konten pasti memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Jika JessNoLimit lebih ke arah kalem, maka Donkey justru malah sebaliknya.

Tapi jangan salah, bacotnya itulah yang menjadi ciri khasnya. Bahkan penonton pun tak jarang dibuat ngakak dengan semua kata-kata yang diucapkan. Apalagi pas kesal, tambah menjadi-jadi tuh kata-kata 😊.

Rekomendasi: Cara Membuat Tulisan Berwarna di Mobile Legends (ML)

4. Keluarga

Sekarang ini, Donkey sudah memiliki keluarga yang bahagia guys. Dia memperistri wanita cantik yang bernama Nessya Arfiana. Dan dari hubungan tersebut, Donkey dikaruniai anak ganteng yang bernama Jayson Max.

5. Latar Belakang

Secara sekilas, terlihat seperti oppa-oppa Korea bukan? Ya, Donkey memang berasal dari keluarga keturunan Tionghoa. Walaupun demikian, rasa nasionalisme untuk negara ini tidak bisa diragukan lagi.

Dia pernah mengikuti ajang SEA Games mewakili Indonesia dalam cabang pertandingan Mobile Legends di Filiphina. Selain itu, Donkey juga sangat fasih dalam menggunakan Bahasa Jawa.

Rekomendasi: Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends Tanpa Download Data Ulang

Penutup

Bagi Anda yang ingin menjadi pemain tank handal, maka Donkey sangat layak dijadikan panutan. Anda bisa belajar banyak di video-video yang telah dibagikan di kanalnya.

Walaupun pembawaannya terkesan kasar, tapi percayalah, itu hanya konten yang belum tentu sifat aslinya di dunia nyata.

Cukup sekian artikel tentang Biodata Donkey a.k.a Yurino Putra Wijaya Lengkap ini, Terima kasih.