Cara Menghilangkan Live Chat di Bstation

Cara Menghilangkan Live Chat di Bstation

Cara Menghilangkan Live Chat di Bstation - Nonton anime dengan suguhan kopi hangat memang tidak ada duanya. Berbicara tentang anime, Bstation adalah layanan streaming video yang cukup populer digunakan oleh penonton saat ini.

Bukan hanya koleksi anime yang sangat lengkap, aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur unggulan yang tidak dimiliki aplikasi lain, salah satu contohnya adalah live chat atau komentar melayang.

Live chat adalah fitur yang berguna untuk menampilkan interaksi penonton saat pemutaran video. Tapi bukannya terbantu, kebanyakan pengguna justru merasa terganggu dengan komentar yang menutupi layar.

Tapi tenang saja sob, menghilangkan komentar melayang di Bstation sangatlah mudah, cukup sekali tekan, komentar melayang pun hilang. Untuk lebih jelasnya, silahkan mengikuti tutorial berikut.

Cara Menghilangkan Live Chat di Bstation

  • Buka aplikasi BSTATION
  • Putar anime yang diinginkan
  • Untuk menonaktifkan live chat, tekan ikon keyboard

  • Cara Menghilangkan Live Chat di Bstation

  • Selesai.

Jika live chat masih tetap muncul, silahkan tutup dan buka ulang aplikasi. Berdasarkan pengalaman, live chat akan langsung hilang dan hanya akan tampil jika diaktifkan kembali.

Penutup

Live chat atau komentar melayang memang memberikan sensasi nonton anime yang menyenangkan, tapi bagi sebagian orang, fitur ini juga sangat mengganggu karena komentar memenuhi layar sehingga konsentrasi menjadi berkurang.

Bukan hanya itu, penonton lain biasanya juga melakukan spoiler, spam, hingga mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas (toxic). Jadi tak heran jika kebanyakan pengguna ingin menghilangkan live chat ini.

Cukup sekian artikel tentang Cara Menghilangkan Live Chat di Bstation ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp