Rajin Berdzikir dengan Aplikasi Tasbih Digital Offline

Rajin Berdzikir dengan Aplikasi Tasbih Digital Offline

Rajin Berdzikir dengan Aplikasi Tasbih Digital Offline - Salah satu amalan yang paling sering dilakukan oleh umat muslim selama bulan ramadhan adalah berdzikir. Nah untuk berdzikir, kita biasanya menggunakan tasbih atau menghitung secara manual.

Disamping kedua cara di atas, kita juga bisa menggunakan aplikasi untuk mendekatkan diri kepada Allah S.W.T. Dengan aplikasi tersebut, kita tidak perlu repot membawa tasbih dan menghitung langsung.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan di Google Play Store atau App Store, tapi khusus untuk kali ini, saya ingin merekomendasikan aplikasi yang bernama Tasbih Digital Offline. Berikut adalah tampilan lengkapnya:

Tasbih Digital

Fitur dan Cara Penggunaan

Disamping ukurannya yang ringan, aplikasi ini juga bisa diakses secara offline atau tanpa kuota. Adapun cara penggunaannya yaitu dengan menekan-nekan layar, hitungan juga otomatis akan bertambah.

Selain itu, Anda juga akan disediakan doa-doa dan bacaan dzikir. Tidak sampai disitu, aplikasi ini juga telah support dark mode agar lebih nyaman digunakan pada malam hari. Untuk mengatur tampilan menjadi mode gelap, silahkan pilih Menu > Pengaturan > Mode Gelap.

Oh iya, Anda juga bisa menjadi anggota premium untuk mengahapus iklan yang ada. Berikut adalah rincian biayanya:

BiayaAktif
Rp. 9.5001 bulan
Rp. 24.0003 bulan
Rp. 42.0006 bulan.

Untuk mendownload aplikasi, silahkan membuka link berikut:

Tasbih Digital Offline5,9 MB

Penutup

Sebagai seorang hamba yang beriman, sudah sepatutnya untuk selalu mengingat Allah kapanpun dan dimanapun. Nah salah satu yang bisa dilakukan untuk selalu dekat dengan Tuhan yaitu dengan bertasbih atau berdzikir.

Tasbih Digital merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh www.muslimidia.com. Selain bacaan doa, Anda juga bisa mendapatkan informasi yang berhubungan dengan dunia islam.

Cukup sekian artikel tentang Rajin Berdzikir dengan Aplikasi Tasbih Digital Offline ini, Terima kasih.

Suka menulis berita teknologi khususnya Android, iOS, dan Desktop

Posting Komentar