Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik

Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik

Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik - Saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari internet. Ada yang menjadi youtuber, trader, freelancer, dan publisher iklan. Khusus untuk profesi terakhir, publisher iklan adalah aktivitas menayangkan iklan dalam sebuah web atau blog.

Dan salah satu platform periklanan yang paling banyak digunakan saat ini adalah Google AdSense. Siapa sih yang tak kenal dengan platform satu ini. AdSense sejak dulu dikenal sebagai platform yang memberikan CPC tinggi.

Namun menjadi anggota dari AdSense bisa dikatakan cukup berat. Selain kualitas konten yang perlu diperhatikan, ada beberapa persyaratan yang mutlak harus diikuti oleh semua penayang iklan.

Oleh karena itu, banyak yang mencari cara menghasilkan uang selain AdSense. Kamu membaca artikel yang tepat, kali ini, saya akan memberikan informasi tentang alternatif AdSense terbaik yang banyak digunakan khususnya di tahun 2022 sampai 2023.

Sekilas Tentang Infolinks

Infolinks adalah salah satu penyedia iklan yang berdiri sejak tahun 2007. Untuk cara kerjanya mirip dengan AdSense, kamu akan dibayar berdasarkan jumlah klik yang terjadi (pay per click).

Kebanyakan sumber menyatakan bahwa Infolinks menghasilkan uang yang lebih besar dibandingkan AdSense. Alasannya karena jenis iklan akan menyesuaikan dengan tampilan halaman. Dengan begitu, potensi untuk terjadinya klik juga semakin tinggi.

Syarat Mendaftar Infolinks

Persyaratan menjadi publisher Infolinks juga mirip-mirip dengan Google AdSense. Kamu akan direview terlebih dahulu sebelum resmi menjadi penayang. Lalu apa saja persyaratannya?

  1. Berdasarkan pengalaman, blog akan lebih mudah diterima jika menggunakan Bahasa Inggris, Spanyol, dan Jerman
  2. Visitor murni dari mesin pencari (search engine)
  3. Jumlah artikel minimal 15.

Cara Mendaftar Infolinks

Setelah persyaratan di atas terpenuhi, lanjut ke cara pendaftaran. Oh iya, meskipun ada bahasa yang diprioritaskan, bukan berarti blog berbahasa Indonesia akan ditolak. Kembali lagi ke persyaratan yang lain.

  • Masuk ke INFOLINKS
  • Pilih SIGN UP

  • Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik

  • Ketik nama blog dan pilih SIGN UP WITH EMAIL

  • Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik

  • Isi kolom USERNAME, EMAIL, dan PASSWORD > JOIN

  • Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik

  • Kamu akan dikembalikan ke halaman awal, kemudian pilih SIGN IN
  • Masukkan data yang diinput tadi
  • Pada halaman selanjutnya, pilih 1-MINUTE INTEGRATION untuk mendapatkan kode iklan

  • Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik

  • Pilih JAVASCRIPT dan tempel script yang diberikan di atas </body>

  • Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik

  • Selesai.

Setelah pemasangan script, Infolinks akan mulai mereview blog kamu. Jika pendaftaran diterima, Infolinks akan mengirim email yang memberitahukan blog kamu sudah siap untuk menayangkan iklan.

Penutup

Jika dibandingkan dengan AdSense, proses review di platform ini biasanya lebih cepat (kurang lebih sekitar tiga hari). Tapi hal tersebut kembali lagi pada kualitas konten serta seberapa sering kamu mengupdate artikel.

Selain sebagai alternatif, iklan Infolinks ternyata juga bisa disandingkan dengan iklan AdSense. Jadi untuk menghasilkan uang tambahan, tidak ada salahnya untuk dicoba.

Cukup sekian artikel tentang Cara Daftar Infolinks: Alternatif AdSense Terbaik ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp